• Berita, Trending Topik ini ditulis pada 18 December 2017 oleh admin

    PROKAL.COTANJUNG REDEB – Bupati Berau Muharram memberikan apresiasi kepada PDAM Tirta Segah atas kinerja yang telah diberikan dalam melayani masyarakat. Perusahaan daerah tersebut dinilai telah sukses dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

    Hal tersebut disampaikan Bupati Muharram saat membuka kegiatan temu dan survei kepuasan pelanggan yang digelar PDAM Tirta Segah, Sabtu (15/12) di Hotel Derawan Indah.

    Menurut bupati, ada kemajuan yang dilakukan PDAM Tirta Segah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti penambahan sambungan rumah baru. Meskipun belum ada penambahan kapasitas debit air tapi manajemen PDAM mampu melakukan pemasangan sambungan hingga tiga ribu pelanggan baru. Hal ini memperlihatkan bahwa PDAM bisa memaksimalkan kekurangan yang ada. “Saya sangat berterima kasih karena PDAM sudah mengurangi daftar antrean pelanggan ini,” jelasnya.

    Ia menegaskan, persoalan air bersih ini merupakan permasalahan utama yang harus dipenuhi. Sebagai kepala daerah, tentu ia merasa bertanggung jawab agar pemenuhan air bersih bisa mencakup seluruh masyarakat. Dengan kemajuan yang diberikan PDAM ini tentu memberikan kepuasan juga kepada pelanggan.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Agenda Kegiatan
    Arsip Agenda »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini26
    Pengunjung Kemarin216
    Pengunjung Minggu ini638
    Pengunjung Bulan ini1589
    Pengunjung Total3719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain